DAUN MINT

Mint budidaya tanaman aromatik penyebaran dan jenis tanah di banyak negara di dunia, termasuk Arab Saudi, dan ketenaran dari beberapa kota sebagai kota Madinah dalam budidaya dari berbagai jenis itu;

Kalnanaa Maroko mint dan mint mandi Hasawi
Tanaman ini lebih tanaman populer dan banyak digunakan, digunakan oleh orang-orang kota sebagai bumbu untuk beberapa hidangan dalam rasa dan teh parfum, dan menggunakan segar Maroko dari salad dan tabbouleh dan persiapan beberapa jenis sandwich, dan menggunakan serbuk daun sebagai bumbu dalam penyusunan beberapa hidangan Timur Dan digunakan oleh orang-orang Syria dan lain-lain untuk menghiasi beberapa hidangan., Dan mempersiapkan beberapa yang lain. Sejak saat orang dahulu tahu tanaman ini, banyak digunakan dalam pengobatan dan di tempat lain, dan digunakan oleh orang Yunani dan Romawi di kamar mandi deodoran, dan sebagai afrodisiak untuk tubuh mereka, dan mereka menambahkannya ke Khmurhm untuk memberikan rasa dihargai, dan masukkan Roma ditanam ke Inggris, dan ditanam oleh biarawan, orang-orang Kristen pada abad kesembilan Masehi di kebun mereka, dan umum digunakan dalam rehabilitasi bau kamar dan perabotan, dan direkomendasikan HerbalaxaKaliber Culpeper terkenal penggunaannya dalam mengurangi rasa sakit sakit kepala, meningkatkan memori, dan dokter mengatakan awal Arab seperti Ibn Sina dan Ibnu manfaat terapi al-Bitar dalam buku-buku mereka. Dan disebutkan mint dalam (Aloqrbazin Islandia), dan menggunakan ekstrak tanaman ini pada abad keempat belas Masehi dalam warna pemutih pada gigi, dan masih menggunakan minyak diekstraksi dari itu sebagai komponen dari beberapa gigi bubuk dengan bau yang indah, dan menghias beberapa piring dan menyiapkan beberapa yang lain.

Bilang aku penulis perspektif orang Arab, mengutip San Herbalaxa Abu Hanifah Aldeanori: mint sehingga beberapa perawi mengatakan aneksasi: kurangnya bau alami dan rasa panas di lidah, berkata: “Jenderal mengatakan: penaklukan mint.

Tanaman spesies:
Mint, mint: Kjl dan meragai adalah penting: ramuan – dia berkata: “mint ini terbatas untuk mint, dan aneksasi Alanaaap: Tanaman halus koleksi segar Anaaa, dan Altnana: cincin di lidah (ringtone: kernel) atau jika ia ingin berkata: La pergi ke lidahnya ke Na .
Ada dua jenis utama tanaman mint: liar dan tukang kebun (budidaya), dan diikuti oleh berbagai varietas, semua jejak Labiates spesies lisan:
Mentha piperita Peppermint adalah beberapa jenis, termasuk:

Lada hitam Mentha piperita mint, dan mirip dengan tipe var M.arvensis. pipercena adalah jenis yang disukai untuk mengekstrak minyak atsiri daun dan pucuk-pucuk bunga, dengan berbagai varietas dikenal sebagai penduduk Arab Saudi, khususnya Madinah Maroko mint mint mandi dan tumbuh dengan spread.

Lada putih mint Mentha piperita var. officinalis:
Mint Indah M.halocalyx: flora liar dan menyebar di daerah lembab dan Almstnfat dan SBK dan pada aspek air tawar sungai, terutama di lembah Mediterania, dan tanaman ini akan menjadi rasa terkaya dan kepedasan dalam rasa kebanyakan varietas lain lada mint.

Peppermint spearmint dan pink juga disebut Garden Mint mint Garden, mint-Bustani, seorang beberapa jenis seperti:
– Peppermint spicatia pink normal Mentha (M. viridis l.) dan mengetahui penduduk mint Hasawi Saudi Arabia, yang memiliki bentuk sessile Rmahip panjang daun (bukan leher), banyak yang memilih menggunakan teh untuk minum dengan mendapatkan rasa khusus dan rasa.
– Mint air M.aquatica dan penyebaran flora dibudidayakan dan liar di sekitarnya lembah Mediterania, seperti: Levant dan Maghreb.
– Peppermint var M.canadennis pink Jepang. piperascens dan minyak atsiri dari itu.
– Peppermint pink Skotlandia M.cardica dan menyebar di wilayah Skotlandia, Inggris dan lain-lain.
Rumah asli dari tanaman peppermint adalah wilayah di selatan Eropa dan Mediterania cekungan, dan budidaya tersebar di banyak daerah, seperti Amerika Utara dan Eropa dan kawasan Arab seperti Saudi Arabia dan Levant dan Mesir.

Deskripsi Tanaman:
Muammar mint herbal atau sekitar sana, naik hingga beberapa Kelas 40 cm atau lebih, kaki persegi, memiliki akar dalam menyebar horisontal. Dalam tanah pesat selama musim semi, dan lulus angin cabang, dan daun warna hijau menghadap di urutan cabang-cabang tanaman, bervariasi dalam bentuk dan ukuran sesuai dengan jenis tanaman, dan aroma aromatik, dan bunga dalam bentuk Nora biru dan ungu berada di ujung batang tanaman ini, dan memotong ranting-ranting vegetasi dari mint dan akar yang tersisa dalam tanah untuk kembali beroperasi dalam produksi cabangBaru dan pemeriksaan yang bermanfaat dari daun tanaman ini dalam menentukan jenis dan jenis, sehingga daun jenis lada bentuk berbentuk hati atau oval dan ujung-ujungnya bergerigi tidak merata, dan ketik Voorach pink tidak memiliki leher dalam banyak kasus, dan hijau untuk membebaskan cerah merah, dan sejahtera pertumbuhan jenis mint di daerah pertanian dengan tanah yang kaya lembab dan teduh dan cuaca ringanDiekstrak dari daun dan atasan berbunga jenis tertentu dari daun mint minyak segar esensial;. Ditanam sehingga beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis dan Jerman, area besar tanaman dan daun mint mengandung minyak esensial memberikan bau berkisar antara 0 per..7-1.5% Dan Tannen sebesar 6-12% dan, seperti sayuran dan kertas kendaraan lainnya karoten generator karotenoid vitamin (A) dan vitamin (c) dan proporsi yang tinggi serat dan unsur-unsur mineral, terutama zat besi, kalium dan natrium, dan ditandai oleh mint daun rasa khusus dan bau aromatik, dan bervariasi intensitas bau oleh kelas, yang dipengaruhi oleh instalasi daun mint dan varietas faktor genetik dan musim yang berbeda, dan tidak mengandungMakalah pada senyawa kalsium oksalat, dan membutuhkan (Aloqrbazin) di Amerika Serikat berisi daun kering dan puncak berbunga laju lada mint M.piperita tidak kurang dari 1,2% minyak atsiri.

Menghadiri minyak peppermint berlabel komersial: (esensi peppermint) oleh proses penyulingan uap daun dan atasan berbunga jenis tertentu tanaman seks (. Mentha sp) Terfokus sebagian besar produksinya di Amerika Utara dan Eropa, diwajibkan untuk mengandung catatan minyak pada tidak kurang dari carvone majemuk 55% carvoneDan minyak peppermint tidak berwarna atau berwarna kuning kehijauan memiliki bau yang berbeda dan rasa sedikit di atas memberikan rasa dingin, dan mengandung senyawa Alminthol Menthol, juga mengandung senyawa limonene dan limonine carvone dan ester phellanderene phellandrene dan ester..

Proporsi minyak di peppermint oleh Kelas dari umur tanaman dan waktu koleksi kertas, dan secara umum mirip dengan sifat-sifat minyak yang diekstraksi dari piperita Mentha dengan jenis merah jambu tapi rasa yang paling saya kepedasan yang kedua, dan minyak peppermint telah efektif antiseptik dan iritasi pada kulit jika tersentuh, dan menyebabkan reaksi alergi dan mulas di bagian atas perut mulas saat ia masuk, dan dokter menemukan kerusakan pada penggunaan kecanduan minyak Mint dalam terjadinya tremor dalam hati, dan menghilang ketika Anda berhenti makanGunakan Tiongkok kuno ekstrak daun mint dalam air panas untuk pengobatan beberapa penyakit dari lambung dan usus, dan perlakuan jenis sakit kepala; tradisional dan migren (migrain), dan mengatakan, dunia alam dan Dioscorides filsuf Yunani:. (The Mint memiliki kekuatan memegang dipanaskan dehidrasi jika Anda minum Asarth dengan cuka manfaat hemoptysis, dan membunuh cacing tidur, dan jika Anda minum air atau tiga buah delima Taguetancegukan Perumahan dan asam Algthi dan kolera, dan jika ganti dengan Suwaiq dianalisis tumor, dan jika diletakkan di depan rumah sakit kepala, serta kompleksitas ASI Allwarmy perumahan dan Rmha).

Dokter berkata Galen: (orang-orang Yunani disebut tanaman ini oleh dua karena bau yang baik, dan ada tanaman yang tidak harum, yang mereka sebut Valamni sebuah sungai Voznj, dua Nbatan baik rasa dan pedas kekuatan panas dalam derajat kelas ketiga dari hal-hal yang panas, tapi mint yang lebih lemah dari tanah Alfoznj dan panas yang lebih sedikit itu, dan mint grosir lemah dibandingkan tanah Alfoznj dan kurang panas itu).

(Sumber:berbagai sumber)

About these ads

Posted on February 22, 2011, in bahan agroindustri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. http://eterisnusantara.indonetwork.co.id

    Kami menjual minyak atsiri/ Essensial Oil murni tanpa campuran sebagai parfume, aroma terapi, dll. Tersedia:
    Minyak Mawar/ Rose Oil ( harga 3.000 / ml)
    Minyak Melati/ Jamine Oil ( harga 3.500 / ml)
    Minyak Lavender/ Lavender Oil( harga ( 4.200 / ml)
    Minyak Teh hijau/ Green Tea Oil ( harga 4.800 / ml)
    Minyak Strawbery/ Strawberry Oil ( harga 3. 000/ ml)
    Minyak Floral/ Floral Oil ( harga 2900 / ml)
    Minyak Kamboja/ Frangipani ( harga 4.600 / ml)
    Minyak Kenanga/ Cananga Oil ( harga 4.400 / ml)
    Minyak Citrus/ Citrus Oil ( harga 2.900 / ml)
    Minyak Kopi/ Coffee Esensial Oil ( harga 4.400 / ml)
    Minyak Coklat/ Cacao Essensial Oil ( harga 4.800 / ml)
    Minyak Kayu manis/ Cinnamon Oil ( harga 4.200 / ml)
    Minyak Cendana/ Sandalwood Oil ( harga 17.000 / ml)
    Minyak Bunga Sedap Malam/ Tuberose Oil ( harga 4.700 / ml)
    Minyak Papermint/ Pappermint Oil ( harga 3.000 / ml)
    Minyak Bunga Kantil/ Magnolia Oil ( harga 4.700 / ml)
    Minyak Jahe/ Ginger Oil ( harga 4.700/ ml)
    Minyak Adas/ Foeniculi Oil ( harga 2.800/ ml)
    Minyak Tea Tree/ Tea Tree Oil ( harga 4.800/ ml)
    Minyak Nilam/ Patchouli Oil ( harga 4.700/ ml)
    Minyak Akar Wangi/ Vetivera Oil ( 4.600/ ml)
    Minyak Menthol/ Menthol Oil ( harga 3.000/ ml)
    Minyak Pala/ Nutmeg Oil ( 4.700/ ml)
    Minyak Cengkih/ Clove Oil
    Minyak Kapulogo/ Cardamon Oil
    Minyak Kemangi/ Ocimum Oil
    Minyak Kayu Putih/ Cajeput Oil
    Minyak Kamomil/ Chamomile Oil
    Minyak Merica Hitam/ Black Pepper Oil/ Piper Nigrum Oil
    Minyak Panili/ Vanili Oil
    Minyak Wortel/ Carrot Oil
    Minyak Lajaguya/ Lajagua Oil
    Minyak Sere/ Cymbopogon Oil
    Minyak Sirih/ Piper Bettle Oil
    Phone:085729611636

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: